4 Film Indonesia Tayang Perdana Di Libur Lebaran

Nadia Sabila View: 360

Bagi kamu yang tidak ada rencana jalan-jalan selama libur Lebaran, dan hanya ingin menghabiskan liburan dengan menamatkan film-film di bioskop, cocok nih! Ada beberapa film seru tanah air yang memang dirilis pada libur Lebaran, tepatnya mulai tanggal 25 Juni 2017. Apa saja? Berikut ini daftarnya:


1. Jailangkung

Bagi yang senang dengan film horor, Jailangkung bisa menjadi pilihan. Film ini memang pernah digarap pada tahun 2011, namun dikemas kembali dalam cerita berbeda pada tahun ini. Dibintangi oleh Lukman Sardi, Wulan Guritno, Hannah Al Rasjid, dan Amanda Rawles, Jailangkung menceritakan upaya empat orang anak dalam mengungkap misteri kematian orang tuanya. Merekapun memainkan boneka jailangkung yang disembunyikan oleh ayah mereka. Alih-alih dapat jawaban, justru teror-lah yang menanti mereka.


2. Sweet 20

sweet-20

Untuk penyuka drama komedi, Sweet 20 boleh dipilih. Sedikit imajinatif, karena film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira ini mengisahkan seorang nenek 70 tahun bernama Fatmawati yang kembali muda menjadi umur 20 tahun setelah berfoto di studio bernama Forever Young. Bersenang-senang sebentar karena kembali ke masa muda, sang nenek akhirnya dilema karena cucu laki-lakinya sendiri jatuh cinta padanya yang kembali muda. Akankah nenek Fatmwati memilih untuk tetap menjadi muda atau kembali menjadi nenek?


3. Insya Allah, Sah!

Di film ini, kamu akan melihat sosok lain dari komika Pandji Pragiwaksono. Insya Allah, Sah! mengisahkan tentang Raka, pemuda aneh menyebalkan yang selalu mengganggu kehidupan Silvi (Titi Kamal). Silvi bersama kekasihnya yang diperankan oleh Richard Kyle akhirnya bersama-sama "membereskan" Raka.


4. Surat Kecil Untuk Tuhan

Film bergenre drama ini cocok bagi kamu yang ingin menguras air mata. Pada tahun 2011, pernah ada film berjudul sama. Akan tetapi, ceritanya berbeda dengan film tahun 2017 ini. Dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, dan Joe Taslim. Surat kecil Untuk Tuhan berkisah tentang dua pengemis kakak beradik yang harus berjuang keras memperjuangkan hidup mereka. Sampai akhirnya, salah satu dari mereka pun harus terpisah.

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film


Artikel Popular